Strategi Peningkatan Kualitas Jasa pada Bagian Lah Biskom di PT Pos Indonesia - Nanang D. Sulistio

Tugas Akhir D3 Manajemen
Penulis: Nanang D. Sulistio
Program D3 Universitas Airlangga
Program Studi Manajemen Perkantoran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Ringkasan:

1.Lah Biskom merupakan salah satu unit kerja yang terdapat di PT Pos Indonesia dan dikepalai oleh manajer Lah Biskom, 2.Terdapat tiga tingkatan strategi yang dilakukan PT Pos Indonesia secara umum yaitu tingkat korporate, bisnis dan fungsional, 3. pada bagian Lah Biskom secara khusus melakukan strategi peningkatan kualitas jasa melalui dimensi pokok untuk mengukur kualitas jasa pada Lah Biskom itu sendiri, 4.Pada bagian Lah Biskom sendiri hanya menggunakan empat dimensi kualitas jasa dalam penerapan strateginya, 5. Lah Biskom hanya menjalin hubungan secara kelompok dengan para pengguna jasa.


Pencarian yang berhubungan: strategi kualitas, peningkatan kualitas jasa, kualitas pelayanan jasa,  kualitas layanan jasa