Manajemen Indo
Analisis Pengaruh Harga dan Layanan terhadap Perilaku Mencari Variasi
Pengaruh Popularitas Endorser, Daya Tarik Media Luar Ruang, dan Kreativitas Iklan thd Efektivitas Iklan Guna Menumbuhkan Top of Mind Produk Simcard GSM Prabayar Mentari
Pemetaan Budaya Organisasi Menggunakan Organizational Culture Assessment Instrument
Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek dan Persepsi Kualitas terhadap Ekuitas Merek Produk Sepatu Olahraga Merek Adidas
Pengaruh Kehandalan Karyawan, Empati Karyawan dan Ketanggapan Karyawan terhadap Kualitas Pelayanan serta Dampaknya terhadap Kepercayaan Konsumen
Employee Engagement: Konsekuensi dan Anteseden
Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Cipta Lancar Sanjaya Abadi di Kendal
Model Estimasi Neural Network, Aplikasi Peramalan Tingkat Bagi Hasil Deposito Mudharabah dgn Variabel Makroekonomi Sebagai Penentu
Analisis Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian
Analisis Kepuasan Pelanggan pada Alfamart Tembalang dari Dimensi Pelayanan
Analisis Pengaruh Brand Equity dan Brand Strategy Terhadap Consumer Responses
Analisis Kinerja Manajemen Persediaan pada PT. United Tractors, Tbk Cabang Semarang
Newer Posts
Older Posts
Home
Subscribe to:
Posts (Atom)
Oooops!! Please Enable JavaScript