Nuril Lailia - Pengaruh Push-Pull Model thd to Stop Consumption Pelanggan Residensial Telephon Kabel PT. Telkom di Surabaya

Tugas Akhir / Skripsi Manajemen Pemasaran
Disusun oleh: Nuril Lailia
Program Sarjana Universitas Airlangga
Bidang Ilmu Manajemen Pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Intisari:

Penelitian ini menganalisis pengaruh dari variabel quality, satisfaction, value, trust, commitment, price perception, dan alternative attractiveness terhadap to stop consumption kategori pelanggan residensial telepon kabel PT Telkom di wilayah Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan sampel 100 orang dengan metode pengambilan sampel secara tidak acak (non-random sampling) yaitu gabungan antara purposive sampling dan incindental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan Partial Least Square (PLS). Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel yang signifikan menyebabkan pelanggan stop consumption (berhenti menggunakan) telepon kabel PT Telkom adalah alternative attractiveness (daya tarik pesaing). Sedangkan variabel quality, satisfaction, value, trust, commitment, dan price perception tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap sikap pelanggan stop consumption (berhenti menggunakan) telepon kabel PT Telkom.

Manajemen Indonesia - Headline Animator