Manajemen Indo
M. Noor Al Akhyaar - Analisis Segmentasi Persepsi dan Multidimensional Scaling terhadap Layanan ATM Bank Jatim
Putu D. Daryawan - Analisis Faktor-Faktor Kepuasan Kerja terhadap Kinerja yang Berbentuk Kualitas Layanan (Service Quality) dari Karyawan Frontliner pada Bank X Cabang Surabaya
Ricky G. Saputra - Pengaruh Keterlibatan Kerja dan Adversity Quotient terhadap Kinerja Agen Asuransi PT. X di Mataram
Romi Ilham - Pengaruh Spiritual Leadership terhadap Organizational Commitment Melalui Calling dan Membership pada Karyawan Kantor Pemasaran PT. Asuransi Takaful Keluarga di Jawa timur
Rahmad Purwantahadi - Analisis Pengaruh Kepuasan Kerja dan Self-Efficasy terhadap Komitmen Organisasi Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surabaya Sawahan
Juherry Erda - Analisis Implementasi Three Factor Model (Famafrench) dengan Variabel Likuiditas Berbasis Liquidity-Adjusted CAPM Model terhadap Return Saham LQ 45 di Pasar Modal Indonesia
Sandi H. Perdana - Return dan Risiko Saham Perusahaan di Bursa Efek Indonesia Sebelum dan Setelah International Cross Listing
Aditya Nugrahadi - Kontribusi Faktor-Faktor dalam Integrasi Manajemen Mutu Terpadu dan Manajemen Sumber Daya Manusia terhadap Kinerja Mengajar Dosen Melalui Keterlibatan Kerja Mengajar Dosen
Eny Rahmawati - Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah Bank Jatim Cabang dr. Soetomo Surabaya
Ellen R. Pantouw - Studi Mengenai Learning Organization di Organisasi Sekolah SMP Kristen Anak Panah Nabire Papua
Sri W. N. Praharini - Evaluasi Kinerja Bank Berdasarkan Peringkat pada Bank-Bank yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) Menggunakan Metode Economic Value Added (EVA)
Newer Posts
Older Posts
Home
Subscribe to:
Posts (Atom)
Oooops!! Please Enable JavaScript